Tuesday, April 16, 2013

Ke Bandung

http://dokumenrifky.blogspot.com/2013/04/ke-bandung.html
nah, liburan kali ini gue diajak temen gue ke rumahnya di bandung.namanya fachry ahmad efendi, yang biasa disebut ae. libur sekarang yaitu libu semester 1. 

kebandung merupakan impian gue dari dulu ketika gue masih smp. dan sekarang waktunya gua mewujudkannya. mantab dah. kami pun pergi kebandung naik bus prima jasa, dengan ongkos 8000 dari tasik ke bandung.


suhu pun berubah, dari panas menjadi dingin, suhu dingin itu membuat gue menggigil, ternyata gue udah nyampe dibandung. sampailah kami di terminal cicaheum stasiun bus yang ada di bandung. ketika sampai dirumah ae, gue pun langsung pergi kekamar mandi untuk membersihkan badan yang kotor. ketika gue cipratkan air kebadan gue......... gilaaa ternyata airnya dingin banget, gue gak kuatnahandinginnya air ditambah udara yang dingin membuat gue jadi menggigil. 

Dibandung gue diajak jalan-jalan mengelilingi kota bandung. pertama gue ke masjid agung trus ke gedung sate dll pokoknya gue jelajahi kota bandung dengan berjalan kaki.

walaupun gue liburan dibandung hanya 2 hari, tapi itu sudah cukup untuk dijadikan pengalaman gue.

iya terimakasih sudah mau membaca pengalaman gue.
baca lagi pengalaman gue yang lainnya. klik disini

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda ?

Translate