Tuesday, February 23, 2016

Diet dengan timun

http://dokumenrifky.blogspot.co.id/2016/02/diet-dengan-timun.html


Sobat Pengen punya tubuh ideal? Pengen dietmu berhasil!!?? 
Sobat pernah denger tidak diet dengan timun? Kalo belum pernah nih ane share diet dengan timun.. hehe ko bisa ya? Oke simak saja artikel ini sampai tuntas :)

Timun itu kalau dimakan terasa segar, bener tidak? Itu kalau timunnya masih bagus tidak layu.
Mentimun itu tidak hanya menyegarkan saja sobat, namun juga sangat rendah kalori (hanya 16 per cangkir). Mentimun juga merupakan sumber Vitamin C yang akan membuat kulit sinat menjadi bersinar dan sehat. Tunggu dulu ada lagi, mentimun juga memiliki kadar air sebanyak 95%!. Jadi, diet mentimun adalah rahasia untuk tubuh yang langsing, dan tetap sehat. Ini adalah cara yang efektif namun sehat untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Mentimun juga kaya akan serat makanan, sehingga mentimun akan membuat kenyang lebih lama. Mentimun adalah makanan yang sempurna sebagai makanan untuk diet.

Mentimun mengandung banyak air, yaitu hampir 95%. Ditambah lagi dengan serat, yaitu yang paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang akan dilepaskan melalui sistem pencernaan. Dengan demikian mentimun akan mempromosikan pencernaan yang lebih baik.
Selain itu, mentimun juga sangat rendah kalori, yang artinya penting untuk untuk diet menurunkan berat badan. Ketika Anda makan-makanan yang rendah kalori sepanjang hari(dalam kasus ini mentimun) maka tubuh Anda cenderung untuk mengurangi lemak secara lebih efisien, sehingga lebih cepat untuk menurunkan berat badan. Jangan khawatir, Anda tak akan kelaparan jika melakukan diet sehat seperti ini. Merasa kenyang dalam waktu yang lama akan membuat selera makan Anda otomatis menjadi berkurang. Dengan demikian asupan kalori total akan terus turun setiap hari, sehingga akan membuat Anda kehilangan lemak tubuh dengan lebih cepat. Dapatkan tubuh langsing segera dengan makan mentimun.

Diet makan mentimun yang disertai dengan latihan fisik yang cukup serta melaksanakan gaya hidup sehat, adalah kunci untuk dapat membakar lemak. Tidak ada yang namanya diet ketat, tidak ada kelaparan, bahkan Anda bisa segera bangga memiliki tubuh indah yang sehat yang selalu Anda impikan.

Manfaat mentimun untuk diet Anda
Mentimun hadir dengan membawa manfaat banyak untuk kesehatan, yang paling penting adalah dapat membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan perut secara lebih efektif. Karena mentimun mengandung 95% air dan 5% serat, maka secara menyeluruh akan membersihkan tubuh Anda serta membebaskannya segera dari racun berbahaya yang menghambat sistem pencernaan. Dengan demikian akan mempromosikan sistem pencernaan yang lebih baik, yang pada akhirnya akan mempercepat metabolisme.
Hal penting lainnya dari buah mentimun bagi diet adalah membantu pendinginan tubuh, sehingga akan membuat Anda merasa lebih segar dan santai sepanjang hari. Mentimun juga Kaya Vitamin C dan Vitamin B, diet mentimun juga akan memberikan Anda kulit yang cerah.

Namun jangan melupakan manfaat dari buah lain yang kaya akan nutrisi dalam asupan diet menurunkan badan Anda. Buah yang tinggi vitamin dan serat serta rendah lemak juga akan membantu dalam program diet menurunkan berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda ?

Translate