Thursday, February 25, 2016

manfaat dahsyat minum air putih dipagi hari setelah bangun tidur


http://dokumenrifky.blogspot.com/2016/02/manfaat-dahsyat-minum-air-putih-dipagi.html

manfaat dahsyat minum air putih dipagi hari setelah bangun tidur.

air putih merupakan minuman yang harus selalu dikonsumsi tiap harinya, bahkan ada kadar takaran konsumsi tiap harinya yaitu 2 liter perhari. Air putih dipercaya dapat menyehatkan dan menyegarkan bagi seluruh anggota tubuh kita. Karena tubuh kita memerlukan asupan air yang cukup. Ketika tubuh kita kekurangan asupan air putih maka tubuh kita akan mengalami berbagai masalah, seperti dehidrasi, tubuh terasa lemas dan lain lain itu dikarenakan kekurangan cairan. Akibat kekurangan air putih bagi tubuh.

ketika tubuh kekurangan air maka hal yang dirasakan kita yaitu haus, haus merupakan salah satu resfon tubuh kita ketika membutuhkan asupan cairan atau air dalam waktu segera mungkin. Sobat tau waktu terbaik untuk memulai minum air putih? Jawabannya yaitu di pagi hari dan ketika kita baru bangun tidur. Lah ko itu waktu yang terbaik ya? Okey simak saja ya sampai tuntas hehe. Ini dia manfaat dahsyat minum air putih di pagi hari setelah bangun tidur..

Hy sobat, idealnya tubuh kita itu memerlukan 2 liter air putih yang sama dengan 8 gelas per harinya. Kenpa ya? Dikarenakan aktivitas kita dalam seharian sangat banyak yang dapat menguras tenaga dan cairan yang berada di tubuh kita. Sobat taukan kenapa banyak minuman ion yang berfungsi untuk mengganti cairan tubuh kita yang hilang karena aktivitas yang kita jalani, itu semua untuk menjaga tubuh kita agar tetap bugar dan tidak loyo. Kalau kita membiarkan tubuh kekurangan cairan ya akan berdampak ketubuh kita. Yakan? Lemes, loyo, mudah capek dan kurang produktif. Naah, pagi hari khusunya waktu yang pas memulai minum airu putih dan selain waktu tersebut ada juga waktu yang pas minum air putih yaitu sebelum hendak tidur. Nah artikel kesehatan kali ini yaitu manfaat dahsyat minum air putih dipagi hari setelah bangun tidur.

Selalu Tampil Awet Muda.
Widiiiiiiiiih siapa sih yang tidak kepengen awet muda hehe, saya sih pengen. Nih Faktanya, minum air putih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari. ketika kita rutin minum air putih di pagi hari ketika bangun tidur, waaah tubuh kita akan awet muda selalu hehe..

Peremajaan Otot Dan Sel-Sel Darah Anda.
Minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.

Penyeimbang Sistem Getah Bening. 
Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh yang anda miliki.

Memperlancar Buang Air Besar.
Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut.

Mengontrol Berat Badan Tubuh.
Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka mulailah mencukupi kebutuhan air putih di pagi hari.

Miliki Usus Besar Yang Sehat.
Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan kita. Dengan minum air putih di pagi hari. akan berdampak positif untuk kesehatan usus besar. Sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik pula.

Organ Ginjal Yang Lebih Sehat. 
Mencukupi kebutuhan asupan air putih di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.

Wiih luar biasa sekali ya sobat manfaat minum air putih dipagi hari ketika bangun tidur. Coba sobat bayangkan betapa sehatnya kita, betapa segarnya tubuh kita ketika senantiasa minum air dipagi hari setelah bangun tidur. Bisa membuat awet muda, memperlancar peredaran darah bangak deh pokonya sebagaimana yang telah kita bahas diatas. Murah dan mudah loh hanya minum air putih. Ayoo dari sekarang kita harus menjaga kesehtan tubuh kita agar senantiasa sehat dan segar yang selalu mencukupi asupan cairan air putih. Okey sekian semoga artikel
manfaat dahsyat minum air putih dipagi hari setelah bangun tidur bermanfaat buat kita semua terimakasih sudah menyimak. Salam sehat!!!
Simak terus info tentang kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda ?

Translate